oleh

Mahasiswa Stik Famika Kembali Mengegerkan Lingkungan Kampus Dengan Lomba Senam & Joget

Gowa – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan, STIK Famika Makassar kembali mengegerkan lingkungan kampus dan sekitarnya setelah 3 tahun berlalu vakum dengan kegiatan lomba Senam & Joget pada pelaksaan PORCIKA yang rutinitas dilaksanakan setiap akhir Ujian Final.

Khusus Lomba Senam & Joget ini memperebutkan Hadiah Ratusan Ribu Rupiah yang di berikan langsung dari pihak Yayasan Fani Mitra Karya, selain dari lomba Senam & Joget, ada beberapa jenis kegiatan yang di perlombakan yang tentunya masing-masing lomba memperebutkan hadiah dari Panitia Pelaksanaan PORCIKA ini.

“Saya sangat senang dengan kegiatan porcika ini, karena  seluruh secivitas akademika semuanya ikut ambil bagian dalam kegiatan ini,  baik Dosen, Staf maupun mahasiswa reguler, jalur konversi, mahasiswa pindahan dan mahasiswa profesi. Sehingga kita bisa saling akrab satu sama lain dalam kegiatan PORCIKA ini, sama seperti tiga tahun yang lalu dimana kegiatan pada saat itu begitu menghebohkan. Tutur Nengsi salah satu mahasiswa reguler semester V yang juga berasal dari Jeneponto.

Di sela-sela kegiatan juga OL24JAM.COMmenghampiri salah satu penonton dari luar yang sangat senang dan menikmati  kegiatan PORCIKA ini. “ Saya senang dan amat senang setelah 3 tahun berlalu, mahasiswa stik famika kembali menghibur masyarakat di sekitar kampus stik famika. Ungkapnya yang tidak ingin di sebut identitasnya.

Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Risman Wanci, M.Hum, mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan Porcika ini, maka akan semakin membuka peluang buat para Mahasiswa/i sekalian dalam pengembangan bakat yang berkaitan olahraga dan seni serta mempererat Hubungan antara Mahasiswa Reguler, Mahasiswa Konversi, Mahasiswa Pindahan, Mahasiswa Profesi serta para dosen dan staf stik famika.
” Pagelaran Porcika ini selama 1 minggu penuh hanya semata-mata mempererat hubungan antara mahasiswa dengan dosen dan staf dan  juga akan semakin membuka peluang buat para Mahasiswa/i sekalian dalam pengembangan bakat yang berkaitan olahraga dan seni tanpa mengganggu perkukiahan karena pelaksanaannya di laksanakan setiap sore, sehingga perkuliahan tetap berjalan pada pagi hari hingga siang hari. ungkapnya.

Portal Berita Online 24 Jam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Online 24 Jam