oleh

Sopir dan Penumpang Selamat, Mobil Polisi Bantaeng Kecelakaan di Jeneponto

JENEPONTO – Kecelakaan menimpa mobil Honda Yaris di Kandoro, Desa Pao, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Minggu (16/12/2018).

Mobil bernomor polisi DD 1132 FA itu diduga milik anggota Polri asal Bantaeng. Mobil itu ditumpangi dua orang, termasuk sopir. Keduanya dilaporkan selamat.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto Bripka Abdullah yang melakukan olah TKP mengatakan, mobil tersebut melaju dari arah Bontosunggu menuju Bantaeng. Sopir dan penumpangnya pasangan suami istri. Namun, belum diketahui identitasnya.

“Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Bantaeng. Informasi yang saya dengar mobil itu milik anggota Polri. Tidak adaji korban jiwa. Hanya saja saya belum cek betul siapa namanya. Saya menuju RS Bantaeng ini,” kata Abdullah.

Kecelakaan menimpa mobil Honda Yaris di Kandoro, Desa Pao, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Minggu (16/12/2018).

Warga setempat, Arif mengatakan mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak pembatas jalan. Tidak ada korban Jiwa, namun keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Makkatutu Bantaeng karena mengalami cedera.

“Saudaranya Kades Langkura Bantaeng. Dua orang penumpangnya. Istrinya mengalami luka di sekitar matanya. Itu mobil kencangki larinya sehingga out of control,” jelas Arif.

Pantauan Rakyatku.com di TKP, mobil tersebut mengalami rusak parah pada bagian depan. Bamper-nya sudah tak berbentuk. Selain menabrak pembatas jalan, mobil itu juga menambarak rambu jalan hingga bengkok.

Portal Berita Online 24 Jam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Online 24 Jam